Sabtu, 05 Januari 2013

KONVEKSI DI BANDUNG WA 0857 2032 5016



KONVEKSI DI BANDUNG 



Penyebaran informasi adalah suatu hal yang sangat penting dalam kehidupan social. Dalam menyebarkan suatu informasi dibutuhkan media/sarana sebagai perantara. Media informasi atau promosi dapat dalam bentuk visual, audio, dan audio-visual. Dalam bentuk media visual ada yang berupa baliho, banner, sticker, kaos promo, souvenir dsb. Organisasi ataupun perusahaan sangat memerlukan media untuk menyebarkan informasi produk/jasa maupun kegiatan kepada masyarakat luas. Kami Jasa Konveksi di Bandung, sebuah usaha yang bergerak dibidang konveksi pakaian menawarkan solusi pembuatan pakaian promo sebagai salahsatu media informasi. 

 Ditujukan bagi perusahaan, instansi swasta dan pemerintah, organisasi kemasyarakatan, lembaga pendidikan, komunitas, event organizer, distro/clothing, dan masyarakat umum. 

 Beberapa produk yang dapat kami kerjakan adalah:
1.  Kaos distro, kaos event, kaos komunitas
2.  Seragam kerja karyawan, seragam sekolah, seragam komunitas
3.  Polo shirt
4.  Beragam topi
5.  Beragam tas
6.  Beragam pakaian olahraga 

Produk konveksi sangat tepat untuk sarana promosi produk/jasa, event, komunitas, organisasi dan perusahaan. Hal ini dikarenakan pesan yang ingin disampaikan dapat dikomunikasikan melalui orang yang menggunakan produk tersebut. Contoh kaos promosi dapat mewakili promosi anda dalam bentuk sablon-sablon maupun bordir yang terpampang dalam kaos anda.  Dengan pengalaman yang telah dimiliki dan didukung oleh tenaga kerja yang ahli, kami siap membantu dalam pembuatan kaos dan produk konveksi lainnya yang dibutuhkan untuk sarana promosi maupun untuk tujuan kegiatan lainnya. Produk konveksi yang kami tawarkan sangat berkualitas, dengan harga terjangkau, dan hasilnya sesuai dengan permintaan konsumen. 

Kepuasan konsumen sangat kami utamakan.
WA 0857 2032 5016

1 komentar:

  1. sesama urang bandung, dan usaha di bidang jahit menjahit...
    kami menghaturkan salam kenal, dan salam semoga sukses selalu! ;)

    BalasHapus